Kompetensi Keahlian




Kompetensi Keahlian :
Akuntansi, Teknik Komputer dan Jaringan,
Teknik Otomotif Kendaraan Ringan
Administrasi Perkantoran

Jumat, 01 Juni 2012

Pelepasan Siswa Kelas XII TP. 2011/2012 dan Peringatan HUT ke 6 SMK Karya Mandiri Nusawungu


Penampilan Sahabat Band dari SMK Karya Mandiri Nusawungu menjadi penampilan pembuka sebelum Acara Pelepasan Siswa kelas XII dan Ulangtahun Sekolah yang ke 6. 
Acara yang dilaksanakan pada hari Rabu, 23 Mei 2012 yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun SMK Karya Mandiri Nusawungu yang lahir 6 tahun yang lalu. dalam acara tersebut menghadirkan berbagai kesenian dari siswa, mulai dari Drama, koor, Band, Puisi, Kentongan & ada pula yg cuma nampang doank dipanggung. hehe


Acara  yang diselenggarakan oleh OSIS ini bisa dibilang sukses, hal ini terlihat dari keseluruhan acara yang tersusun rapi, dengan didukung sepenuhnya oleh Cerebrovit Excel ini telah mampu memberikan hiburan yang menarik bagi hadirin semua sekaligus menjadi moment yang berkesan bagi kelas XII yang akan segera meninggalkan sekolah karena sudah purna masa belajarnya di SMK Karya Mandiri Nusawungu.



Acara drama kali ini mengangkat tema "ANDE-ANDE LUMUT" dah pada tau kan ceritanya gimana? ceritanya tuh ada 7 orang gadis cantik atau disini namanya Klenting-klenting ada klenting ijo, klenting abang, klenting ungu, klenting biru, klenting kelabu, klenting hitam, dan satu lagi yaitu klenting kuning. mereka ini ceritanya berlomba mendapatkan cinta seorang pangeran tampan bernama Ande Ande Lumut, dlm kisahnya ada tokoh satu lagi yg bernama Yuyu Kangkang yaitu sosok Yuyu (kepiting) yang licik. singkat cerita akhirnya terjadilah sayembara kecil dan klenting kuninglah pemenangnya yang berhasil mendapatkan cinta Ande-Ande lumut, untuk cerita selengkapnya, pembaca bisa mencarinya sendiri di Google atau tanya ma orangtua pasti mereka tau. 

acara semakin meriah dengan acara pemotongan tumpeng oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Al Falah Islamiyyah Cilacap sebagai bentuk syukur atas ulang tahun SMK Karya Mandiri Nusawungu yang ke 6...

SELAMAT DAN SUKSES ATAS KELULUSAN SISWA KELAS XII YANG LULUS 100% DAN SELAMAT ULANGTAHUN KE 6 SMK KARYA MANDIRI NUSAWUNGU, SEMOGA SEMAKIN SUKSES DAN MAJU... JAYALAH SEKOLAHKU!!!

0 komentar:

Posting Komentar