Kompetensi Keahlian




Kompetensi Keahlian :
Akuntansi, Teknik Komputer dan Jaringan,
Teknik Otomotif Kendaraan Ringan
Administrasi Perkantoran

Jumat, 01 Juni 2012

SMK Karya Mandiri Kembali Lulus 100%



Berikut ini adalah nilai Ujian Nasional SMK Karya Mandiri :
1. Bahasa Indonesia : Rata-rata : 8.03, Terendah : 5.20, Tertinggi: 9.00
2. Bahasa Inggris : Rata-rata : 8.59, Terendah : 6.00, Tertinggi : 9.80
3. Matematika : Rata-rata : 7.15, Terendah : 4.50, Tertinggi : 9.00

Puji Syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan segala nikmat dan karunianya kepada kita semua. Alhamdulillah, tahun ini SMK Karya Mandiri Nusawungu kembali berbangga. bagaimana tidak?? Tahun ini Tahun Pelajaran 2011/2012 siswa-siswi SMK Karya Mandiri lulus dengan angka kelulusan 100%. bukan hanya itu bahkan untuk beberapa mata pelajaran kami terbaik tingkat kabupaten/kota. misalnya untuk mata pelajaran bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia SMK Karya Mandiri merupakan peringkat pertama untuk kategori SMK swasta, untuk matematika SMK Karya Mandiri menduduki peringkat 14 untuk kategori sekolah swasta. Keberhasilan ini ibarat Kado Spesial Ulang Tahun yang amat indah, ketika sekolah tengah berulang tahun dan akhirnya ada berita yang amat menggembirakan seperti diatas. 

SMK Karya Mandiri Nusawungu tahun ini (2011/2012) juga masuk dalam 7 besar SMK tertinggi seCilacap. tentunya ini bukan murni kebetulan semata, ada kerja keras yang tak ternilai harganya baik dari Siswa kelas XII, guru, orangtua/wali murid, dukungan dari semua pihak yang telah mensupport anak kelas XII sehingga bisa berhasil dengan nilai yang baik. Semoga keberhasilan ini lantas tidak menjadikan kebanggaan yang berlebih sehingga melupakan hari esok yang masih panjang dan mungkin lebih sulit dari tahun ini. 

Akhirnya kami ucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan siswa/siswi SMK Karya Mandiri Nusawungu, selamat kepada dewan guru terutama guru kelas XII yang telah berusahan semaksimal mungkin untuk keberhasilan Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2011/2012. 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

SMK Karya Mandiri..:-) >>> sekolah yang Unggul dalam prestasi dan handal mencetak generasi masa depan yang sejalan dengan perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi berdasarkan IMTAQ, untuk menjadi sukses dan berprestasi

The best in the world of IT, Otomotife, and Accounting SMK BISA...!!! aktif dan kompetitif dalam siswa/siswi SMK Karya Mandiri dalam berbagai macam kegiatan yang menjunjung nilai kedisplinan, kreasi, mandiri serta berpotensi untuk mengembangkan kegiatan di sekolah.... Sukses buat SMK Karya Mandiri...:-)

Posting Komentar